Jumat, 02 April 2010

Syaikh Qardhawi: Situs "IslamOnline" Akan Tetap Berjalan

Terkait mogoknya ratusan karyawan situs IslamOnline, Syaikh Yusuf Qardhawi yang merupakan direksi dan juga penasehat pada situs Islam terbesar tersebut menyatakan bahwa situs IslamOnline tetap akan diusahakan berjalan seperti biasa dan tidak ada niatan untuk menutupnya.

Syaikh Qardhawi selama program Syariah Wal Hayah di stasiun televisi Al-Jazirah Ahad malam kemarin (21/3) menyatakan bahwa dirinya akan mencoba memperbaiki situasi dan kondisi yang terjadi di tubuh "IslamOnline" akhir-akhir ini, dan ia menyatakan insyaAllah situs IslamOnline akan kembali normal seperti biasa.

Syaikh Qardhawi juga memuji peran Qatar, amir Qatar dan istrinya yang telah mendukung situs IslamOnline sejak didirikannya 11 tahun yang lalu, yang telah menjadikan situs IslamOnline menjadi sarana universal untuk penyebaran Islam serta kebudayaannya di seluruh dunia khususnya di pusat Eropa, ia juga menekankan bahwa Qatar tetap masih berantusias untuk melanjutkan situs IslamOnline ini.

Dia juga menambahkan bahwa apa yang terjadi dari kesalahan dan penyelewangan dari situs tersebut akan segera di koreksi, dan dapat juga diabaikan mengingat aturan yang signifikan dari situs ini.
Syaikh Qardhawi menegaskan bahwa tidak semua yang dipublikasikan oleh media terkait realita krisis yang terjadi di dalam tubuh IslamOnline akhir-akhir ini adalah benar, dan ia menekankan bahwa lebih banyak rumor dan distorsi yang terjadi dalam informasi terkait krisis di IslamOnline.

Sindikat Pers Mesir telah menyerukan agar Syaikh Qardhawi segera mengintervensi kisruh dan mendesak ia untuk segera menyelesaikan krisis yang terjadi yang mengakibatkan ratusan editor dan karyawan IslamOnline di Kairo melakukan aksi mogok kerja.(fq/aljz)

sumber : Eramuslim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comments system

Disqus Shortname