Selasa, 18 Mei 2010

Launching Situs Qardhawi berbahasa Turki


Sekelompok murid dan penggemar Dr. Yuduf Qardhawi yang berada di Turki mengadakan Launching Situs Qardhawi berbahasa Turki. Situs Qardhawi versi Turki tersebut akan menerjemahkan berbagai berita dan fatwa Qardhawi yang terdapat di situs versi arabnya. Selain itu, mereka akan menerbitkan buku-buku Qardhawi dalam bahasa Turki, dan juga menyiarkan ceramah Qardhawi beserta foto-fotonya.

Langkah terpuji ini sebagai bentuk realisasi dari rekomendasi Pertemuan Murid Qardhawi yang diadakan di Dhoha –ibu kota Qatar- pada Februari yang lalu.

Bertindak selaku pengarah situs ini adalah  Ustad Tauron Klaskhji , beliau adalah salah satu murid Syaikh Qardhawi yang hadir pada pertemuan di Dhoha, dan juga ikut memberikan sambutan sebagai murid Qarhawi dalam acara penutupan pertemuan.

Ustad Tauron Ksylakji bekerja sebagai jurnalis pada lembaga Time Turki. Setelah mengikuti pertemuan di Dhoha, beliau menerbitkan makalah dengan Judul “ Sepekan bersama Qardhawi”, dan mendapat sambutan banyak kalangan di Turki memintanya berceramah seputar Qardhawi dan pemikirannya.

sumber : qaradawi.net

Menjadi Blogger yang Bahagia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comments system

Disqus Shortname