Kamis, 25 Desember 2014

Syaikh Qaradawi Bantah Penangkapan Dirinya oleh Interpol

dakwatuna.com – Qatar. Ketua Persatuan Ulama Muslim Sedunia, Syaikh Yusuf Al-Qaradawi, membantah isu yang beredar bahwa dirinya ditangkap oleh interpol dan diserahkan kepada pihak berwajib di Mesir, sebagaimana diberitakan Islam Memo (24/12/2014).
Kepala kantornya di Doha menyatakan bahwa isu tersebut gosip bohong yang sengaja disebarkan oleh media pendukung kekuasaan kudeta di Mesir yang tidak profesional dan bekerja sesuai pesanan.
Syaikh Qaradawi disebutkan masih menjalankan aktifitas ke kantornya dan bahkan Selasa kemarin (23/12/2014) menjadi imam shalat jenazah almarhum Syaikh Jasim bin Tsani Al Tsani, cucu pendiri negara Qatar, di Masjid Syaikh Jasim.
Bantahan tersebut juga dikuatkan oleh mantan kepala kantor Syaikh Qaradawi yang sekarang dikenal juga menjadi da’i, Syaikh Isham Talimah, di akun sosial mediannya.
Syaikh Talimah menegaskan bahwa Syaikh Qaradawi telah menjadi warga negara Qatar sejak tahun 1966 dan isu yang menyebutkan dirinya diserahkan ke kepolisian Mesir hanyalah gosip murahan. (islammemo/rem/dakwatuna)


Sumber: http://www.dakwatuna.com/2014/12/25/61911/syaikh-qaradawi-bantah-penangkapan-dirinya-oleh-interpol/#ixzz3MxB97mrG 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comments system

Disqus Shortname